Penyambungan Pipa PDAM

Pengaduan

Dengan Hormat, Melalui ini saya menyampaikan bahwa air bersih dari PDAM di wilayah komplek Belakang Berdikari belum mengalir selama 5 bulan, adapun saya selalu membayar tagihan tepat waktu, dan saya sudah pernah melapor ke petugas lapangan, namun belum ada tindak lanjut dari pihak terkait. Untuk itu saya mohon bisa menindak lanjuti pengaduan saya di atas, dan bisa segera terealisasi untuk mengalirkan air bersih di lokasi saya, mengingat bahwa saya sangat membutuhkan sumber air bersih untuk sehari-hari. Demikian pengaduan saya, atas perhatian dan bantuannya saya sampaikan terima kasih

Dikirim pada 09 May 2018 08:07

Tanggapan

kami mohon Nama dan alamat serta no sambungannya tolong di lengkapi agar dapat kami tindak lanjuti.

Ditanggapi pada 09 May 2018 08:18